Maandag 08 April 2013

MARI KITA BERISTIQOMAH DENGAN SELALU MENGINGAT ALLAH.


Sumber:--->Nancy Tanzil
Assalamu alaikum wrwb bismillah ...allahumma shali alla Muhammad wa alla ali Muhammad ...

MARI KITA BERISTIQOMAH DENGAN SELALU MENGINGAT ALLAH.

Kebanyakan Manusia menganggap ber-Dzikir atau Mengingat Allah, adalah sebuah kegiatan yang membuang waktu, karena mereka hanya sibuk pada Kehidupan Dunia, yang sifatnya sementara saja. 

Allah ber-Firman:

"Kamu tidak tinggal di Bumi melainkan sebentar saja, kalau kamu sesungguhnya mengetahui”. [Al-Mu’minuun 114].

"Sesungguhnya Kehidupan Dunia ini hanyalah kesenangan sementara dan sesungguhnya Akhirat itulah negeri yang kekal”. [Al-Mu’min 39].

Mereka mengabaikan adanya kehidupan Akhirat yang panjang & abadi, bahkan acuh akan Pertemuan dengan Allah kelak.

"Barangsiapa yang mengharap Pertemuan dengan Allah, maka sesungguhnya waktu yang dijanjikan Allah itu pasti datang". [Al-Ankabuut 5].

Manusia yang mengharapkan perjumpaan dengan Allah, maka saat pertemuan itu pastilah akan terjadi, sebaliknya Manusia yang tidak mengharap perjumpaan dengan Allah, maka kelak di Akhirat dia tidak akan berjumpa dengan-Nya.

"Barangsiapa mengharap perjumpaan dengan Tuhannya maka hendaklah ia mengerjakan AMAL SHALEH”. [Al-Kahfi 110].

“Hai Manusia, sesungguhnya janji Allah adalah benar, maka sekali-kali janganlah Kehidupan Dunia memperdayakan kamu”. [Fathir 5].

Dengan senantiasa Mengingat Allah, Manusia akan mendapat kekuatan ekstra menghadapi berbagai Godaan, Halangan & Rintangan yang menghadang, karena Allah selalu memperhatikan Hamba-Nya yang SENANTIASA INGAT KEPADA-NYA.

Allah ber-Firman;

"Ingatlah kepada-KU, maka AKU akan ingat [pula] kepadamu". [Al-Baqarah 152].

Mengingat Allah adalah Amalan yang paling utama untuk mendekatkan diri kepada-Nya.

“Maka apabila kamu telah menyelesaikan Shalat-mu, INGATLAH ALLAH di waktu berdiri, di waktu duduk dan di waktu berbaring”. [An-Nisaa 103].

Semoga kita semua mampu untuk senantiasa ber-Dzikir Mengingat Allah, baik dikala Duduk, Berdiri dan Berbaring ; hingga TIADALAH DETIK TANPA MENGINGAT ALLAH. Aamiin YRA. [BRH]...

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking