Dinsdag 09 April 2013

YAKINKAH KITA??


Sumber:---->Status Terbaru
Oleh Nancy Tanzil
Assalamu alaikum wrwb bismillah ...allahumma shali alla Muhammad wa alla ali Muhammad.

YAKINKAH KITA??

Apakah kita sudah terlampau yakin dengan amal kita yang sedemikian sedikitnya ini, bisa membawa kita selamat menuju surga-Nya? Apakah kita yakin bahwa dengan dosa-dosa yang setiap hari sadar atau tidak sadar terus kita lakukan, dosa kita telah terampuni dan akan menyelamatkan kita dari api neraka?

Apakah kita sudah yakin telah mengetahui segala hal di dunia ini sehingga tidak perlu lagi menambah ilmu, sedang Khidir 'Alaihissalam saja yang ditakdirkan menjadi manusia paling banyak ilmunya di dunia, dibandingkan dengan ilmunya Allah hanyalah setetes air di tengah lautan samudera, sehingga kita sombong dengan ilmu yang sedikit.

Apakah kita sudah cukup yakin dengan seluruh kekayaan kita akan mengantar kita menggunakannya untuk beribadah kepada Allah tanpa tergoda urusan dunia, dan akan selamatkan kita dari penghisaban kekayaan di akhirat kelak. Sedang Allah telah menakdirkan Sulaiman 'Alaihissalam sebagai yang terkaya di Dunia, namun kita masih memburu harta yang tidak mungkin menjadikan kita melebihi kekayaan Nabi Sulaiman.

Apakah kita sudah cukup yakin dengan istighfar yang sedikit, bisa mengampuni dosa-dosa kita yang kecil maupun yang besar, sedang Rasululloh Muhammad Sallallahu 'alaihiwasallam, setiap malam harinya beristighfar puluhan kali, yang telah terjamin baginya surga, sebagai manusia yang paling baik di dunia dan tidak ada yang lebih baik setelahnya maupun sebelumnya masih meminta ampun kepada Allah.

Kita??

Renungkanlah.
Pejamkan mata kita sejenak, ingat akan dosa-dosa yang kita perbuat, lalu mohonlah ampun kepada Allah.Astagfirullah hal azim ..

"Astaghfirullohal'adzim"..

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking